Minggu, 09 Oktober 2011

Wisata Bahari Lamongan

haiii ... kali ini postingan saya bercerita tentang WBL .. (horeeee...) WBL ituu kpanjangan dari Wisata Bahari Lamongan .. adalah wisata bahari yang terletak di Kecamatan Paciran, kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Tempat wisata ini di buka sejak soft opening tanggal 14 November 2004.
tempat wisata ini sangat menarik .. Berawal dari liburan saya di kampung halaman mami tercinta di kota gresik .. kemudian di ajak sepupu saya untuk menikmati indahnya pantai WBL beserta wahana-wahananya yang tidak kalah menarik dari dufan .. waow, amazing ..

Dahulu wisata ini di kenal dengan nama Tanjung Kodok .. entah kenapa di namai seperti itu .. mungkin karena di pantai'a terdapat batu yang menyerupai "kodok" .. hemmm, gak percaya ? coba kita lihat gambar ini ..


udah di liatt ??? gambar yang di sebelah kanan itu memang mirip lho sama kodok ... hemm,sayang waktu itu saya gak ngambil gambar batu'a doank .. di sebelahnya itu salah satu wahana dari wisata ini. aduuh, aku lupa namanya ... pokoknya smacam rolling coster gtu deh ...... #norak deh# :D haha

pantai'a itu baguuuss banget .. nii, gue sempet ber'eksis ria lhoo .. pake gaya-gaya anak galau zaman sekarang hihii

brhubung waktu sudah sore, selesai bergalau-galau di pantai, waktunya pulang ..
" Terima Kasih WBL, sampai berjumpa kembali " ^_^

2 komentar:

  1. Liburan di Wisata Bahari Lamongan memang mengasyikan, banyak objek wisata yang kita dapat nikmati.

    BalasHapus
  2. Artikelnya bagus. Tepat wisata yang sangat menarik dan indah. Salam kenal dari Rental Mobil Malang Telkomsel 0821 41555 123

    BalasHapus