Rabu, 28 September 2011

Indahnya Gunung Bromo Bagian 1

Salam Damai.
Akhirnya waktu yang saya tunggu-tunggu datang juga. Saya menunggu karena postingan saya pada kesempatan ini akan menampilkan foto-foto terindah ketika saya berada di Gunung Bromo. Gunung Bromo merupakan salah satu tujuan wisata di Jawa Timur. Tempat wisata alam ini terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di timur kota Malang, Jawa Timur. Pengunjungnya bukan hanya wisatawan lokal, bahkan banyak yang berasal dari luar negeri. Dengan pemandangan yang khas membuat Bromo layak menjadi tujuan wisata. 

Melihat Matahari Terbit Dari Penanjakan
Pengunjung biasa mengunjungi kawasan ini sejak dini hari dengan tujuan melihat terbitnya matahari. Untuk melihatnya, Anda harus menaiki Gunung Pananjakan yang merupakan gunung tertinggi di kawasan ini. Medan yang harus dilalui untuk menuju Gunung Pananjakan merupakan medan yang berat. Untuk menuju kaki Gunung Pananjakan, Anda harus melalui daerah yang menyerupai gurun yang dapat membuat Anda tersesat. Saat harus menaiki Gunung Pananjakan, jalan yang sempit dan banyak tikungan tajam tentu membutuhkan ketrampilan menyetir yang tinggi. Untuk itu, banyak pengunjung yang memilih menyewa mobil hardtop (sejenis mobil jeep) yang dikemudikan oleh masyarakat sekitar. Masyarakat sekitar berasal dari suku Tengger yang ramah dengan para pengunjung.


 ini foto waktu aku bersama dengan sahabatku.. namanya Riri Fikriati .... skitar jam 05.45 pagi lah ... brr` dingiiiiin
         







owya.. spesial tengss buat dolor blakrax ... yg udah ngajakin touring2 bareng .... hihiihiii .. jadi kangen dehh .. titik dua bintang :*

2 komentar: